Wednesday, October 14, 2009

First Introduction Us

Wednesday, October 14, 2009
Assalamualaikum...
Kenalin nic, Kita berdua mahasiswa STKS yang lagi kecanduan internet. Kita berdua ketemu di STKS waktu lagi diospek, kebetulan qt satu kelompok. Karena sifat kita yang rada mirip (gila n' gelo), qt jadi cepet akrab.heehehhe.... Menawi si Andi alias ndink, saking Purbalingga Jawa Tengah. Lamun si Adit alias ntis, pun bumi teh di Karawang, tepatna Cilamaya gigireun pantai Tanjung Baru (moal nyahoeun da) Jawa Barat, sundanesse tea!

Nah, sekarang kita berdua lagi nyoba buat masang pikiran-pikiran kita selama kuliah di STKS di blog ini. Dengan metode paling mutakhir dan canggih hasil pemikiran kita selama berabad-abad yaitu metode kiralogi (weeeekkssss!!!!), kita berharap apa yang akan kita sajikan dalam blog ini bisa memberi manfaat pada teman-teman semua. Xp

Sesuai tujuan kita waktu bikin blog ini, yaitu memposting pikiran-pikiran kami, jadi ya.... ya begitulah... yang kita posting di sini macem-macem. dari mata kuliah sampe informasi-informasi lain yang pastinya tajam, teraktual dan terpercaya! weleh??? mang liputan 6 yo mas?

ntar buat temen-temen sekalian, di tunggu komenya yac...... (^_^)

sign
N*N_ONOonoAE

0 comments:

Post a Comment

 
DREAMERS SEHATI ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates